SESUAIKAN DATA PERTANIAN BABINSA SAMBANGI UPT PERTANIAN

Babinsa Koramil 18/Kemusu Kodim 0724 /Boyolali Serma Nanang Suharno melaksanakan komsos dan koordinasi data pertanian di Kantor UPT Pertanian Kemusu Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali, (04/11). 

BOYOLALI - Kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Serma Nanang bertujuan  menjalin silaturahmi sehingga dalam melaksanakan tugas di lapangan dapat terjalin sinergitas khususnya bidang pertanian.

"Agar tugas-tugas yang diemban oleh para Babinsa dapat dilaksanakan dengan baik sesuai Komando terutama di bidang pertanian," ucap Babinsa.

Serma Nanang berharap hubungan silaturahmi ini berjalan dengan baik sampai kapanpun dan dimanapun sebagai kegiatan positif.

Personil UPT Pertanian Kemusu menyambut baik guna mensukseskan program pemerintah pusat dan daerah. ***

DISINFORMASI] POLISI REKRUT PREMAN UNTUK MENEGAKKAN PROTOKOL COVID-19

Beredar informasi di media sosial Twitter yang menyebutkan bahwa Polisi merekrut preman untuk mencegah Covid-19. 



Dilansir dari Tempo.co, Wakapolri Komisaris Jenderal Gatot Eddy Pramono membantah ingin merekrut preman untuk menegakkan protokol pencegahan Covid-19 di pasar. Ia mengatakan bahwa Polisi bukan merekrut preman, melainkan ingin melibatkan pimpinan informal di satu komunitas pasar tradisional untuk mengingatkan pentingnya menjalankan protokol kesehatan karena realitasnya di masyarakat kita, pasar tradisional tidak ada pimpinan (formal). Realitasnya ada yang menyebutnya sebagai Kepala Keamanan, Mandor, atau Jeger. Lebih lanjut Gatot menjelaskan bahwa Tokoh-Tokoh Informal ini tidak berwenang untuk menerapkan sanksi-sanksi yang diatur dalam Peraturan Daerah atau Peraturan Kepala Daerah.

KATEGORI: DISINFORMASI

Link Counter:

https://nasional.tempo.co/read/1386206/wakapolri-klarifikasi-soal-rekrut-preman-untuk-menegakkan-protokol-covid-19

Sumber:

https://www.kominfo.go.id/content/detail/29482/disinformasi-polisi-rekrut-preman-untuk-menegakkan-protokol-covid-19/0/laporan_isu_hoaks

Lebih baru Lebih lama