ANNIVERSARY IV MEDIA REALITA NEWS

PATIKRAJA - Media Realita News pada hari ini Sabtu 9 Januari 2021 merayakan hari jadinya yang ke-4. Kegiatan ini dihadiri oleh Babinsa Koramil Patikraja Serka Khamidin dan Bhabinkamtibmas Polsek Patikraja Aiptu Joko HN.

Dok. MRN.


Acara syukuran berupa potong tumpeng dan doa bersama diadakan bertempat di kantor redaksi Media Realita News yang beralamat di Jl. Raya Patikraja Banyumas No. 14 Kecamatan Patikraja Kab. Banyumas Jawa Tengah. Lokasinya berada sekitar 8,7 km sebelah utara kota Purwokerto, tidak jauh dari Pasar Patikraja.

Berikut ini rekaman suasana beberapa saat menjelang pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung.


Dalam kesempatan ini hadir juga rekan-rekan media perwakilan dan kepala biro pemberitaan dari Grobogan, Salatiga, Wonosobo, Cilacap, Banjarnegara, Bobotsari, Sampang, dll.

Seorang peserta yang datang dari Grobogan pada kesempatan ini sekaligus menyampaikan salam hormatnya untuk Bupati Grobogan Sri Sumarni SH MM dan Wakil Bupati Grobogan Edy Sumarno SH MM. 


Acara berlangsung secara sederhana dipandu oleh Bp. Tulus Pratama dan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Namun beberapa saat sebelum acara berlangsung, pada sekira pukul 11.00 WIB para peserta memperoleh kabar duka bahwa Pimpinan Redaksi Banyumas Pos yaitu Bp. Noer Anas Mustofa telah berpulang ke Rahmatullah mendahului kita semua. Maka dalam kesempatan pertemuan ini bersama-sama dipanjatkan juga doa untuk Almarhum agar husnul khatimah, dan kepada keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan keikhlasan dan ketabahan. 

Acara dibuka dengan bacaan basmallah oleh Tulus Pratama sebagai pembawa acara, kemudian dilanjutkan sambutan oleh Ari Sumanto SH dari Lembaga Aliansi Indonesia BPAN (Badan Penelitian Aset Negara) yang kali ini bertindak selaku panitia.

Dilanjutkan sambutan dan arahan dari Bhabinkamtibmas Polsek Patikraja Aiptu Joko HN. 

Dalam sambutannya Aiptu Joko HN mengucapkan terima kasih atas undangan dan penghargaan yang diberikan dari Media Realita News, menyampaikan apresiasinya atas pemberitaan yang netral dan berimbang, dan menyampaikan harapannya agar Media Realita News makin maju. 

Selanjutnya Pimpinan Redaksi Media Realita News Ardhy Solehudin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Muspika Patikraja yang dalam hal ini diwakili oleh dan Babinsa Koramil Patikraja dan Bhabinkamtibmas Polsek Patikraja, terima kasih kepada rekan-rekan media dari berbagai wilayah yang telah menyempatkan untuk hadir. Beliau juga meminta agar para wartawan selalu mematuhi Undang-undang Pers dan kode etik jurnalistik sehingga dapat bekerja menjalankan tugas jurnalistiknya dengan baik. 

Dok. MRN.

Dok. MRN.


Acara berikutnya berupa penyerahan penghargaan khusus dari Media Realita News kepada Bhabinkamtibmas Polsek Patikraja Aiptu Joko HN.

Penghargaan untuk Bhabinkamtibmas. | Dok. MRN.

Dan juga penyerahan penghargaan khusus dari Media Realita News kepada Babinsa Koramil Patikraja Serka Khamidin.

Penghargaan untuk Babinsa. | Dok. MRN

Selanjutnya dilakukan doa bersama dengan dipimpin oleh Ust. Abbas.

Ust. Abbas memimpin doa. | Dok. MRN


Dok. MRN.

Dok. MRN.

Dok. MRN.


Dok. MRN.

Seusai doa bersama dilakukan potong tumpeng untuk diserahkan dari Pimpinan Redaksi Ardhy Solehudin kepada Wakil Pimpinan Redaksi Hadi Wasisto.

Berikut ini adalah rekaman suasana selengkapnya saat pembukaan acara, sambutan-sambutan hingga acara pemotongan tumpeng.



Mengingat adanya pandemi Covid-19 maka kegiatan diselenggarakan dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. 

Dan berikut ini adalah rekaman suasana saat para peserta makan siang bersama.



Yang berikut ini adalah video rekaman saat para peserta berfoto bersama.



Dan berikut di bawah ini adalah beberapa dokumentasi foto suasana di kantor redaksi Media Realita News lainnya.


Rekan-rekan media dari Salatiga dan Grobogan.| Dok. MRN

Pimpinan Redaksi Media Realita News di ruang kerja kantor redaksi. | Dok. MRN

Tampak depan kantor redaksi Media Realita News. | Dok. MRN


Papan nama kantor redaksi Media Realita News. | Dok. MRN


Dengan menjaga semangat persatuan dan kesatuan, soliditas team dan kekompakan, semoga Media Realita News makin maju, sukses dan jaya selamanya.

***

Lebih baru Lebih lama