BERKARYA MENUJU KESUKSESAN BERSAMA MEDIA REALITA NEWS

BANYUMAS - Wakil Pimpinan Redaksi (Wapimred) Media Realita News (MRN) Hadi Try Wasisto R mengatakan bahwa dalam waktu dekat pihaknya berencana akan menggelar rapat internal untuk staff dan jajaran wartawan di kantor Redaksi MRN Jl Raya Patikraja Banyumas No 14 Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas pada hari Rabu 3 Februari 2021 yang akan datang.



Saat ditemui di kediamannya beberapa waktu lalu di Nusajati Sampang, Hadi Try Wasisto R mengatakan bahwa rapat internal ini diadakan untuk memperkuat soliditas.

"Selain itu juga untuk membahas kemajuan bersama di Media Realita News," ungkap Hadi.

Harapannya agar seluruh anggota dan wartawan Media Realita News dapat hadir dalam acara Rapat Internal yang akan diadakan pada hari Rabu 3 Februari 2021. 

"Semoga dengan adanya kegiatan/ pertemuan ini akan terjalin kerjasama yang lebih baik antara Pimpinan, perwakilan, biro dan anggota," katanya.

Sementara Pimpinan Redaksi Media Realita News Ardhi Solehudin menyambut baik rencana pertemuan tersebut. Ia mengucapkan terima kasih kepada wakil pemimpin dan teman-teman wartawan yang sudah giat dan kompak untuk mengembangkan media cetak dan online Media Realita News di wilayah Provinsi Jawa Tengah dan Sumatera. 

"Semoga ke depannya dapat lebih bersinergi dengan pihak instansi pemerintah,TNI, Polri dan swasta dalam menjalin  kerja sama, dan kemitraan." pungkas Ardhi. ***



KEMENTERIAN AGAMA SIAP FASILITASI PERTEMUAN BERKALA ANTAR ORMAS ISLAM 

TNI SIAPKAN 91.817 PERSONEL DAN 109 RS UNTUK SUKSESKAN VAKSINASI NASIONAL



Lebih baru Lebih lama