BPR / BPRS SE-JATENG SERAHKAN SEMBAKO SENILAI Rp 25 JUTA UNTUK BANYUMAS

PURWOKERTO - Dewan Pengurus Komisariat Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) Banyumas menyerahkan bantuan sembako untuk warga Banyumas senilai Rp 25 juta. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua Perbarindo DPK Banyumas Tri Basuki kepada Bupati Banyumas Ir Achmad Husein di Pendopo Si Panji Purwokerto (25/01). Bantuan kemudian diserahkan kepada Kepala BPBD Kabupaten Banyumas Titik Puji Astuti.


Dok. MRN


Ketua BPK Perbarindo Banyumas Tri Basuki menjelaskan bahwa bantuan berasal dari BPR maupun BPRS se-Jawa Tengah.

“Bantuan senilai Rp 25 juta berupa sembako, ada mie instan, kornet, dan yang lainnya,” terangnya. Bantuan ini harusnya langsung diserahkan oleh Ketua DPD Perbarindo Jateng, namun karena PSBB akhirnya didelegasikan keoada BPK Banyumas untuk menyerahkan bantuan.

“Saya diminta DPD menyerahkan bantuan untuk Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Cilacap. Untuk Cilacap sudah diserahkan tadi pagi, sore ini baru Banyumas. Masing-masing senilai Rp 25 juta," tambahnya.

Bupati Banyumas Achmad Husein mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako dari DPD Perbarindo Jateng. 

"Terima kasih Pak Tri dan kawan-kawan bantuan kami terima dan akan didistribusikan oleh BPBD Kabupaten Banyumas, untuk warga yang membutuhkan," katanya. ***



Baca juga

DANDIM 0709 / KEBUMEN DAN FORKOPIMDA PELOPORI VAKSINASI COVID-19 

SENJATA UTAMA PRAJURIT TNI ADALAH KOMUNIKASI



Lebih baru Lebih lama