PRAJURIT TNI KONTINGEN GARUDA UNIFIL DISAMBUT UPACARA MILITER

JAKARTA - Sebanyak 186 prajurit Personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Kontingen Garuda (Konga) United Nations Interim Force in Lebanon (UNIFIL) tahun 2019 disambut secara resmi dalam upacara penerimaan yang dipimpin Komandan PMPP TNI Mayjen TNI Victor H. Simatupang M.Bus di Lapangan Canti Dharma PMPP TNI, Bogor, (25/1).


Foto Puspen TNI


Mereka merupakan Chalk 3 di bawah pimpinan Kolonel Inf Leonardo Sebastian yang tiba di tanah air pada 20 Januari 2021 lalu, dan telah selesai melaksanakan prosedur protokol kesehatan berupa karantina selama 5 hari di Kemayoran, Jakarta.

Seperti dilaporkan Puspen TNI, Komandan PMPP TNI dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas prestasi dan dedikasi para prajurit selama melaksanakan tugas misi perdamaian.

Mayjen TNI Victor H. Simatupang M.Bus menyerahkan Piagam Santi Dharma dan Veteran kepada perwakilan dari Satgas yaitu Lettu Inf Hendri Ardiansah, S.T.Han, Serka Far/W dan Praka Yudho Tunggul A. Piagam tersebut merupakan penghargaan dari negara kepada seluruh prajurit TNI yang berhasil melaksanakan tugas misi sebagai Kontigen Garuda, Millitary Staff dan Millitary Observer. ***

Lebih baru Lebih lama