CEGAH PENULARAN VIRUS, MASJID AGUNG PURWOKERTO DISEMPROT TERATUR

PURWOKERTO - Secara teratur penyemprotan dilakukan menyeluruh di seluruh bagian dan ruangan di Masjid Agung Baitussalam Purwokerto dengan menggunakan cairan disinfektan untuk mencegah penularan virus Covid-19. Seperti yang tampak dilakukan oleh petugas di bawah ini, pada pagi hari ini Minggu tanggal 17 Januari 2021.

Bp. Sumadi, pensiunan dari Kepolisian Resort (Polres) Banyumas di Satuan Objek Vital dengan pangkat terakhir Brigadir Kepala (Bripka) sudah bertugas di Masjid Agung Baitussalam Purwokerto sejak sekitar 5 tahun yang lalu. Dan kini beliau mendapatkan tugas dan amanah untuk melayani jamaah di Masjid Agung Baitussalam Purwokerto sejak tanggal 1 April 2015.

Sejak terjadinya pandemi virus Covid-19 pengurus Masjid Agung Baitussalam Purwokerto telah membentuk Satuan Tugas Covid-19. Semua bagian masjid di dalam ruangan dan luar ruangan secara teratur selalu disemprot dan dibersihkan.


Untuk mencegah penularan virus Covid-19 dibutuhkan tanggung jawab dan peran serta seluruh warga masyarakat.

Beliau mengingatkan agar selalu menggunakan protokol kesehatan: mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Jangan mudah percaya pada informasi yang disebarkan melalui media sosial. Ikuti informasi tentang perkembangan Covid hanya dari lembaga resmi, instansi terkait, atau dari kantor-kantor berita yang sudah terverifikasi. ***

BACA JUGA:

GUNUNG MERAPI DALAM TINGKAT SIAGA




Lebih baru Lebih lama