ERNA HUSEIN LANTIK EMPAT KETUA PKK KECAMATAN

PURWOKERTO - Empat Ketua TP-PKK Kecamatan dilantik oleh Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Banyumas Erna Husein di Pendapa Si Panji Purwokerto (27/1/2021).


Mereka adalah Ketua TP PKK Kecamatan Somagede Ny. Dra. Ida Rahmawati Saptono Supriyanto menggantikan Ny Sri Wahyati Wisnu Budi Santoso, Ketua TP PKK Kecamatan Patikraja Ny. Dinar Sari Eka Dewi Lendra Yuspi, S.Psi, M.Si menggantikan Ny. Sri Winami, A.Md. Kemudian TP PKK Kecamatan Ajibarang Ny. Sri Sugiarti Susilo Parsono, S.Sos menggantikan Ny. Puji Pangestuti Eko Heru Surono dan Ketua TP PKK Kecamatan Pekuncen Ny. Erly Desfriyanti Agus Sriyono, S.P menggantikan Ny. Sri Sugiarti Susilo Parsono, S.Sos

Pelantikan dilaksanakan secara terbatas hanya menghadirkan Ketua dan Sekretaris TP PKK yang dilantik dan beberapa pengurus kabupaten serta Kepala Dinsospermades Ir Widarso M.Si.  

Erna Husein dalam sambutannya berpesan agar Ketua TP PKK harus dapat melaksanakan dan terus mensosialisasikan 10 program pokok PKK seperti penghayatan dan pengamalan Pancasila, gotong royong, serta menjalankan peningkatan kesejahteraan keluarga dengan melakukan tata laksana rumah tangga yang baik dan benar dalam rangka meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Terkait masih tingginya angka kematian akibat Covid-19, Erna Husein meminta agar semua kader PKK menjadi contoh dalam mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah beraktivitas serta berusaha menghindari kerumunan.

“Saya dan Bu Dewo sudah membuktikan, stelah divaksin tidak ada keluhan apapun dan bisa beraktivitas, bahkan sorenya ikut operasi penyekatan di Lumbir,” pungkasnya. ***

/Entika Krisyuliana




DANDIM INGATKAN UNTUK TINGKATKAN PEMBINAAN TERITORIAL DAN KUALITAS KINERJA

BRIMOB DAN TNI KODIM 0104/ACEH TIMUR SEMPROTKAN DISINFEKTAN DI TPI



Lebih baru Lebih lama