WAKIL BUPATI SERAHKAN SANTUNAN UNTUK ANAK YATIM DAN PENYANDANG DISABILITAS

BANYUMAS - Santunan anak yatim piatu dan penyandang disabilitas di Kecamatan Kembaran Kabupaten Banyumas diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Banyumas Drs Sadewo Tri Lastiono (27/01/2021).


Santunan tersebut berasal dari Paguyuban Penyalur Bantuan Pangan Non Tunai  (BPNT) “Sumber Sejahtera” Kecamatan Kembaran.

Camat Kembaran Omar Udaya S.STP M.Si mengatakan santunan ini rutin dilakukan setiap bulan oleh Paguyuban BPNT “Sumber Sejahtera” Kecamatan Kembaran. Kali ini untuk 30 anak yatim dari Desa Karangsoka, Karangsari dan Purbadana masing-masing 10 orang, masing masing Rp150 ribu.

“Selain itu juga ada santunan untuk penyandang disabilitas dari Desa Ledug dan Bojongsari berupa kursi roda,” kata Omar.

Wakil Bupati menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh BPNT dalam membantu bagi orang yang membutuhkan, dan menginginkan agar kegiatan ini dapat ditiru yang lain.

Wakil Bupati berpesan kepada penerima bantuan agar memanfaatkan bantuan santunan dengan sebaik-baiknya. 

Pada kesempatan ini Wakil Bupati mengingatkan warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan meminta masyarakat untuk dapat mengikuti vaksinasi.

“Jika ada yang bicara bahwa divaksin itu berbahaya, itu bohong. Buktinya saya setelah disuntik bisa beraktivitas seperti biasa,” pungkasnya. *** /Arma Ngabeti




DANDIM INGATKAN UNTUK TINGKATKAN PEMBINAAN TERITORIAL DAN KUALITAS KINERJA

BRIMOB DAN TNI KODIM 0104/ACEH TIMUR SEMPROTKAN DISINFEKTAN DI TPI



Lebih baru Lebih lama