KARYA BAKTI DANRAMIL DAN BABINSA BERSIHKAN MATERIAL LONGSORAN

BANJARNEGARA - Danramil 01 Bna Kapten Arh Rahmun dan 4 Anggota Babinsa bersama warga masyarakat sekitar bergotong royong melaksanakan Karya bakti pembersihan material longsor tanah yang menutup jalan penghubung Dusun Kotak Amba dan Silegi Desa Lebakwangi Kec Pagedongan Kab Banjarnegara (28/1).




Kegiatan pembersihan material longsoran tanah dibantu juga menggunakan alat berat eksavator dari BPBD. Hadir juga petugas BPBD Banjarnegara, Kades dan perangkatnya.

Kegiatan karya bhakti tersebut merupakan kemanunggalan TNI bersama masyarakat yang menciptakan kedekatan, dan kebersamaan dalam melaksanakan penanggulangan pasca longsor.

Danramil 01 Banjarnegara selalu menekankan kepada anggota untuk membantu warga seperti dalam karya bakti pembersihan material longsoran yang menutupi jalan dan memutus akses bagi masyarakat yang mau lewat jalan tersebut merupakan jalan alternatif ke Desa Majalengka Kecamatan Bawang.

Kades Lebakwangi Agus Surono mengucapkan terimakasih kepada TNI dari Koramil 01 Banjarnegara, BPBD dan masyarakat sehingga jalan penghubung ini dapat dilalui kembali. ***



PANGLIMA TNI CEK KESIAPAN YONIF PARA RAIDER 501/BY

KEHADIRAN TENAGA KESEHATAN TNI SANGAT DIBUTUHKAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19

RUTAN BANYUMAS PANEN PATIN



Lebih baru Lebih lama