KEPALA LPKA JAKARTA TEMUI WAKIL DUTA BESAR UEA

JAKARTA – Medi Oktafiansyah selaku Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Jakarta memenuhi undangan Wakil Duta Besar United Arab Emirates (UAE), Mohammed Abbas Alkhoori (27/1).


Dok. MRN


Medi datang bersama dengan Direktur Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak (Bimkemas & PA) Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Abdul Aris beserta Pejabat Struktural LPKA Jakarta lainnya.

Tujuan mengundang Kepala LPKA Jakarta ini adalah untuk memberikan apresiasi terhadap dukungan dan kerja sama yang baik pada saat kunjungan Kedutaan Besar United Aram Emirates (UAE) ke LPKA Jakarta pada tanggal 19 Januari 2021 lalu.

Dalam pertemuan ini Medi juga menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Kedutaan Besar UAE.

“Saya mewakili LPKA Jakarta sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan,” ujar Medi.

Bantuan tersebut meliputi 7 unit laptop, 1 bet tenis meja, 2 buah bola futsal, 2 buah bola basket, 6 buah karpet untuk masjid, 12 unit meja belajar, dan 40 kursi. Semua barang yang telah diterima LPKA Jakarta ini tentunya akan di manfaatkan untuk keperluan pendidikan dan kegiatan Anak Didik LPKA Jakarta.

Selain itu Kepala LPKA Jakarta juga menerima sertifikat hadiah (Gift Certicate) dan menandatangani dan penyerahan berita acara serah terima barang dari Kedutaan Besar UEA yang ditandatangani oleh Direktur Bimkemas & PA, Abdul Aris, Wakil Duta Besar UAE, Mohamed Abbas Alkhoori dan Kepala LPKA Jakarta, Medi Oktafiansyah.

Mohamed Abbas Alkhoori juga menjamu undangan dengan mengadakan makan siang bersama lalu setelahnya memberikan bingkisan serta cendera mata kepada Kepala LPKA Jakarta. ***



KEHADIRAN TENAGA KESEHATAN TNI SANGAT DIBUTUHKAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19

RUTAN BANYUMAS PANEN PATIN



Lebih baru Lebih lama