POLRES PEKALONGAN, FORKOPIMDA DAN PAGUYUBAN SOSIAL MARGA TIONGHOA (PSMT) ADAKAN BAKSOS

PEKALONGAN - Polres Pekalongan Kota, Dandim, Walikota dan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMT) bersinergi memberikan bantuan sosial bagi korban banjir (20/1/2021).



Bantuan berwujud nasi bungkus dan air mineral diberikan ke beberapa tempat yang terdampak akibat banjir.

Ketua Paguyuban Sosial Bapak F Soleh Dahlan Bsc mengatakan bahwa dalam kegiatan ini diberikan bantuan berupa 2000 nasi bungkus dan air mineral kepada warga yang terdampak bencana banjir.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto,S.I.K.,SH, M H, di sela kegiatan menjelaskan bahwa Walikota Pekalongan, Komandan Kodim 0710/Pekalongan, Kapolres Pekalongan Kota, Ketua BPBD, Kapolsek Pekalongan Utara, Camat dan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMT) bersinergi untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan bakti sosial peduli korban bencana alam Banjir. Kegiatan ini berupa pemberian bantuan untuk korban banjir ke berapa titik di Pekalongan.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMT) yang didukung Forkopimda Kota Pekalongan, terhadap para korban banjir. Semoga yang sudah kami berikan bisa bermanfaat dan meringankan beban warga yang terdampak banjir,” pungkasnya.

Camat Pekalongan Utara Ibu Sri Karyati, S.SPT menyampaikan terima kasih atas bantuan untuk warganya. "Bantuan yang diberikan tersebut sangat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat terdampak banjir, ” ucapnya.

(Anto)



Baca juga

TES ANTIGEN 4000 LANSIA DAN KOMORBID DI 80 DESA /KELURAHAN DI KAB. BANYUMAS

DR. ARIF UBAH STIGMA PASIEN ODGJ



Lebih baru Lebih lama