SAT SABHARA POLRES BANJARNEGARA BAGIKAN VITAMIN UNTUK IMUNITAS

BANJARNEGARA - Sat Sabhara Polres Banjarnegara membagikan vitamin kepada sejumlah personel guna meningkatkan imunitas pada masa pandemi covid-19, Rabu (27/1/2021).


Kapolres Banjarnegara AKBP. Fahmi Arifrianto,. S.H,. S.I.K,. M.H,. M.Si melalui Kasat Sabhara AKP. Agustinus K, SH mengatakan, pemberian vitamin saat masa pandemi Covid-19 ini menurutnya sangat diperlukan, mengingat anggotanya sering kontak dengan masyarakat saat melaksanakan tugas.

“Pemberian vitamin ini kami lakukan sebagai upaya agar anggota selalu vit dan terjaga kesehatannya sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik,” katanya di Mako Sat Sabhara.

Atas pemberian vitamin tersebut, ia berharap, bisa meningkatkan kekebalan tubuh personel agar tidak tertular virus corona.

“Sebagai dukungan dan motivasi kepada personel yang tetap melaksanakan tugas di tengah pandemi Covid-19, sehingga bisa terhindar dari virus,” tuturnya.

Selain pemberian vitamin, lanjut Kasat Sabhara, anggota juga diharuskan berolahraga dan setiap melaksanakan tugas selalu menerapkan protokol kesehatan 3 M.

“Menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun, selain itu juga kami rutin lakukan pengecekan suhu tubuh untuk memastikan kondisi tubuh selalu sehat,” tandasnya. ***




KONTINGEN GARUDA DIKIRIM KE LEBANON UNTUK MISI PERDAMAIAN

TEROWONGAN SILATURAHMI SIMBOL KUATNYA PERSAUDARAAN UMAT BERAGAMA


Lebih baru Lebih lama