DYAH HAYUNING PRATIWI & SUDONO SAH PIMPIN PURBALINGGA

PURBALINGGA – Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE, B.Econ, MM mengucapkan rasa syukur atas kelancaran proses Pilkada Serentak 2020. Ia juga berterima kasih kepada KPU, Bawaslu, Forkopimda, pihak  legislatif, dan masyarakat Purbalingga yang telah turut berpartisipasi dalam Pilkada Serentak.


Dyah Hayuning Pratiwi dan H Sudono ST MT ditetapkan sah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga dan selanjutnya akan memimpin Kabupaten Purbalingga periode jabatan 2021-2025.

Seperti dilansir di laman resmi Provinsi Jawa Tengah, penetapan tersebut telah disampaikan oleh Ketua DPRD Purbalingga, HR Bambang Irawan, pada Rapat Paripurna DPRD tentang Pengumuman Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga Terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga Tahun 2020, dan Akhir Masa Jabatan Bupati Purbalingga Tahun 2016-2021, di kantor DPRD (26/1/2021).

“Walaupun masih belum ada informasi kapan pelantikan, mudah-mudahan proses nanti sampai dengan pelantikan diberi kelancaran. Tentunya nanti setelah dilantik kita tetap harus kerja, kerja, dan kerja karena banyak PR yang harus diselesaikan,” kata Dyah Hayuning Pratiwi. ***

Lebih baru Lebih lama