TNI AU SALURKAN BANTUAN KE MAMUJU

PADANG - TNI Angkatan Udara menyalurkan bantuan ke Mamuju Provinsi Sulawesi Barat dari di Bandara Internasional Minang Kabau Kabupaten Padang Pariaman, (27/1/2021). 

Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel PNB M.R.Y. Fahlefie mengatakan, sesuai instruksi pimpinan bahwa TNI Angkatan Udara siap membantu menyalurkan bantuan untuk korban bencana di seluruh Indonesia khususnya yang terjadi sekarang di mamuju Provinsi Sulawesi Barat. 

Lanud Sutan Sjahrir yang merupakan jajaran di bawah Koopsau I telah menyalurkan bantuan dari Koperasi Wanita IKA Boga berupa makanan rendang siap saji kota Padang serta dari Bulan Sabit Merah Indonesia dan Gebu Minang. 

Ibu Marti Ningsih selaku Humas Koperasi Wanita IKA Boga, ia mengucapkan terimakasih kepada TNI Angkatan Udara yang telah membantu menyalurkan bantuan yang nantinya akan dikirimkan ke Mamuju Provinsi Sulawesi Barat. Penyaluran bantuan kami sebanyak 340 kg rendang masyarakat Minang berkerjasama dengan Bulan Sabit Merah Indonesia dan Gebu Minang ini telah diangkut oleh pesawat TNI Angkatan Udara Boeing 737-200 nomor registrasi AI-7302 dari Skadron Udara 5 Wing 5 Lanud Hasanuddin, Makassar dari Bandara Internasional Minangkabau. 

Hadir pada kegiatan tersebut, Kabid Kedaruratan dan logistik BPBD Provinsi Sumbar Bapak Rumainur, Perwakilan beberapa anggota Koperasi Wanita IKA Boga Provinsi Sumbar, serta Perwira Lanud Sutan Sjahrir yang terkait. ***



DANDIM INGATKAN UNTUK TINGKATKAN PEMBINAAN TERITORIAL DAN KUALITAS KINERJA

BRIMOB DAN TNI KODIM 0104/ACEH TIMUR SEMPROTKAN DISINFEKTAN DI TPI



Lebih baru Lebih lama