KAPOLRES WONOSOBO PIMPIN APEL KESIAPAN BHABINKAMTIBMAS DAN TENAGA KESEHATAN POLRI

WONOSOBO - Polres Wonosobo menggelar apel Kesiapan Bhabinkamtibmas sebagai Tenaga Vaksinator dan Tracer Covid-19 di Kabupaten Wonosobo pada Kamis (11/02) pagi di halaman Mapolres Wonosobo. 


Dipimpin oleh Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T., apel diikuti seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Wonosobo dan tenaga kesehatan dari Urkes Polres Wonosobo. Kapolres menyampaikan bahwa apel Kesiapan serupa juga dilakukan serentak di seluruh wilayah untuk memastikan program penanganan Covid-19 berjalan maksimal.

“Vaksinator dan tracer Polri ini disiagakan dalam rangka membantu tugas tenaga kesehatan, khususnya pemberian vaksinasi terhadap anggota Polri maupun kepada masyarakat umum,” ungkap Kapolres.

Ia berharap Bhabinkamtibmas maupun tenaga kesehatan Polri selalu berkoordinasi dengan dinas kesehatan setempat dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Apel kesiapan serentak ini wujud keseriusan Polri menangani Covid-19. Kapolres berpesan agar seluruh bhabinkamtibmas maupun tenaga kesehatan Polri mengutamakan kesehatan dalam bertugas.

“Dalam pelaksanaan tugas sosialisasi vaksin, pengawalan hingga pelaksanaan vaksinasi, saya berharap rekan-rekan semua tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan diri. Tingkatkan imunitas diri, olahraga dan tetap semangat bertugas,” tutup Kapolres. ***


Baca juga

KEJAKSAAN AGUNG SITA BARANG BUKTI KASUS KORUPSI ASABRI



Lebih baru Lebih lama