PERLENGKAPAN SEKOLAH UNTUK SISWA SISWI PESANTREN AL-ISTIQOMAH

WELESI - Babinsa Koramil 01 Wamena Kodim 1702 Jayawijaya dipimpin Sertu Dedi memberikan bantuan perlengkapan sekolah berupa seragam dan sepatu sekolah kepada siswa siswi Pesantren Al-Istiqomah Jl. Merasugun Distrik Welesi Kab. Jayawijaya (17/2).



"Di masa Pandemi Covid-19, belajar tatap muka masih belum dilaksanakan, namun jangan menyurutkan semangat kita untuk belajar," tandas Sertu Dedi, seperti diinformasikan oleh Puspen TNI.

Ia juga berpesan kepada para santri, untuk disiplin dan menjaga kebersihan diri maupun lingkungan serta jangan lupa mematuhi Prokes 5M (Menjaga jarak, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilisasi), agar  terhindar dari wabah Virus Corona.

Salah satu pengurus Pesantren Ust Ahmad Baidi Hamid mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada Babinsa Koramil 01 Wamena yang telah memberikan bantuan perlengkapan sekolah  kepada siswa siswi. 

"Semoga bantuan yang diberikan diberikan ini mendapat balasan yang terbaik dari Allah SWT. Kami juga berharap dengan adanya bantuan ini  dapat memberikan manfaat serta motovasi bagi siswa siswi di Pesantren ini agar mereka lebih semangat lagi dalam menuntut ilmu," ucap Ustad Baidi. ***


Lebih baru Lebih lama