TIM WASEV KODAM IV /DIPONEGORO KUNJUNGI POSKO PPKM

JEPARA – Komandan Kodim 0719 /Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang S.E.,M.I.Pol, menerima kunjungan kerja  Tim Wasev Kodam IV/ Diponegoro dalam rangka mengetahui implementasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro di  Kabupaten Jepara, (15/2/).



Pamen Ahli Pangdam IV/ Diponegoro Bidang Lipengtek dan LH Kolonel Inf Kus Hariyono didampingi, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, Pasi Ops Kodim Kapten Inf Triyono meninjau langsung Posko PPKM berbasis Mikro di Desa Mayong Lor, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara.

Kedatangan rombongan Tim Wasev Dari Kodam IV/ Diponegoro disambut oleh kepala Desa Mayong Lor, Budi Agus Priyanto, S.A., perangkat dan Muspika Kecamatan Mayong. 

Kolonel Inf Kus Hariyono menyampaikan tujuan kedatangannya untuk melihat langsung pelaksanaan Program PPKM di wilayah Kabupaten Jepara.

“Diharapkan posko PPKM berbasis mikro ini masyarakat dapat mendukung bersama program ini sehingga penularan Covid-19 dapat dicegah.” tutur Kolonel Inf Kus Hariyono.

Dandim 0719/ Jepara juga menyampaikan evaluasi upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Pelaksanaan posko ini melibatkan semua komponen yang ada di desa, mulai Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat desa, Bidan desa, Linmas dan Ketua RT maupun RW,” ujarnya.

Dandim menambahkan, program ini merupakan instruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri), yang harus dilaksanakan dengan baik. ***




Baca juga

SAATNYA MAHASISWA BERGERAK DENGAN KAMPUS MENGAJAR



Lebih baru Lebih lama