Merah Putih Line Dance Competition sukses digelar ILDI Banyumas



Purwokerto, Media Realita News - ILDI (Ikatan Langkah Dansa Indonesia) bekerjasama dengan KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) sukses menggelar Merah Putih Line Dance Competition pada Sabtu kemarin 29 Oktober 2022.


Kegiatan yang diadakan di Sasana Futsal Stadion Satria Purwokerto tersebut diikuti lebih dari 100 peserta yang datang dari berbagai klub yang tersebar di Kabupaten Banyumas dan sekitarnya.


Hadir Ibu Hj. Erna Husein selaku Pelindung ILDI, Drs Azis Kusumadani M.Hum selaku Kepala Dinporabudpar Kabupaten Banyumas, Ketua ILDi Kabupaten Banyumas Ibu Gati A Purwandani, dan juga perwakilan dari DPD ILDI Provinsi Jawa Tengah.


Acara berlangsung meriah sejak sekitar pukul 09.30 hingga sekitar pukul 16.00. Pada kesempatan ini Ibu Erna Husein juga sempat tampil menunjukkan kebolehannya ber-line dance bersama dengan panitia. 


Untuk event ini panitia mengangkat tema "Memajukan olahraga rekreasi Line Dance di Kabupaten Banyumas dan menjunjung tinggi sportifitas".


Adapun beberapa kriteria yang dilombakan adalah: Kriteria perorangan prof dan non prof, Kriteria beregu prof dan non prof, dan di atas 50 tahun (Gold). Hadiah yang disediakan oleh panitia, selain piagam dan piala, juga berupa uang pembinaan total mencapai Rp 12 juta lebih.***

Lebih baru Lebih lama