Danrem 071/ Wijayakusuma Tinjau RTLH TMMD


PURBALINGGA – Komandan Korem 071/ Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P. meninjau hasil pembangunan jalan program TMMD 110 Kodim 0702/ Purbalingga dan meninjau bantuan salah satu Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) progres tambahan dalam TMMD 110 Purbalingga di Desa Tumanggal Kecamatan Pengadegan Kabupaten Purbalingga (31/3/2021).


Kolonel Dwi Lagan mengatakan, pelaksanaan rehab rumah tidak layak huni dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan pelaksanaan TMMD 110 Kodim 0702 /Purbalingga, sebagai sasaran tambahan program Kodim 0702/ Purbalingga.


"Kegiatan ini untuk membantu sesama dan untuk kepedulian dan kemanusiaan terhadap masyarakat yang benar-benar membutuhkan pertolongan. Kerjasama yang baik dapat menciptakan serta menumbuhkan kemanunggalan TNI bersama rakyat”, terangnya.


BACA JUGA:
[Cek Fakta] Anggota Intel jadi Pelaku Bom Gereja Katedral Makassar? Ini Faktanya


Dengan meninjau langsung dan melakukan peresmian bantuan ini dapat membantu masyarakat serta bermanfaat bagi penerima bantuan RTLH.


Bp. Rasim salah satu penerima bantuan RTLH sasaran TMMD 110 Kodim 0702/ Purbalingga mengutarakan kegembiraanya atas bantuan rehab rumah yang sudah selesai dan diresmikan. Bantuan RTLH ini sangat membantu rakyat kurang mampu seperti dirinya. ***

Lebih baru Lebih lama