Menteri Sosial: Semangat Gotong Royong Satukan Tekad Lawan Covid-19


JAKARTA - Menteri Sosial Tri Rismaharini mengapresiasi para pejuang kemanusiaan yang terdiri dari para tenaga kesehatan (nakes) dan para relawan yang telah berjuang selama satu tahun pada puncak 1 Tahun Perjuangan Melawan Covid-19 di Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta (23/3/2021).


“Kami yakin tak mudah mengelola RSDC Wisma Atlet ini, dengan semangat gotong royong dan kebersamaan bisa menyatukan berbagai latar belakang menjadi satu tujuan mulia, yaitu demi tugas kemanusiaan,” tandas Mensos.


Sebagai simbolis hadir sebanyak 53 nakes dan relawan yang telah bekerja selama setahun, sehingga mereka layak mendapatkan penghargaaan sebagai pejuang kemanusiaan. 


BACA JUGA:
15 Kendaraan Kena Tilang pada Hari I Tilang Elektronik

Tidak lupa terus menggema yel-yel penyemangat yang digaungkan selama acara berlangsung, “Pantang Pulang Sebelum Corona Tumbang,” 


Siaran pers dari Biro Hubungan Masyarakat Kementerian Sosial RI menyampaikan bahwa dalam acara tersebut hadir Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Doni Monardo, Kepala Pusat Kesehatan TNI selaku Koordinator RSDC Wisma Atlet Mayjen TNI Dr dr Tubagus Ratmono. ***


BACA JUGA:
Korem 071 / Wijayakusuma Adakan Pembinaan Kerukunan Umat Beragama




Lebih baru Lebih lama