Pamer Senjata Tajam, Geng Motor Diringkus

BANTEN - Personel Brimob Polda Banten giat melakukan patroli gabungan dalam rangka pembubaran geng motor di Kota Serang. Saat dikonfirmasi, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho membenarkan terkait patroli tersebut (8/3).



Terkait video viral tentang geng motor  yang membawa senjata tajam, personel Brimob Polda Banten melakukan patroli gabungan bersama personel Polres Serang Kota dengan dibantu TNI dan Satpol-PP.

Polda Banten akhirnya menangkap komplotan geng motor yang meresahkan masyarakat dengan memblokade jalan serta membawa senjata tajam di wilayah Serang Timur. Geng motor yang menamai dirinya "All Star" tersebut diringkus tak lama setelah aksinya viral di media sosial. Sebanyak 19 anggota geng motor beserta seorang berinisial A yang diketahui sebagai ketua geng tersebut diamankan Polda Banten (7/3).

BACA JUGA:
Padat Karya di Kementerian PUPR untuk Jalan & Jembatan Serap 1,23 Juta Tenaga Kerja

Dikutip dari Divisi Humas Polri, Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol. Martri Sonny, S.I.K., M.H., mengatakan, "Terakhir ini 19 (anggota geng motor). Sementara kita baru dapat satu ketuanya itu yang All Star Serang Timur, berinisial A."

Kepolisian juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak resah, karena saat ini Polda Banten telah melakukan upaya penindakan terhadap geng motor tersebut. Kapolda Banten Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., M.B.A., juga telah memerintahkan untuk peningkatan patroli guna mencegah gangguan kamtibmas lainnya.***



BACA JUGA:
Peletakan Batu Pertama Masjid Syeikh Zayed


Lebih baru Lebih lama