Pelepasan Anggota Kodim 0731/KLP yang MPP

WATES - Seorang anggota Koramil 01/ Wates atas nama Sertu Sugina mendapat cenderamata dari Komandan Koramil 01/ Wates Kapten Inf Wiyono pada acara pelepasan Memasuki Masa Pensiun (6/3). Kegiatan ini dihadiri anggota Koramil dan Persit di Makoramil 01/ Wates, Bendungan, Wates, Kulonprogo 



Komandan Koramil 01/ Wates Kapten Inf Wiyono atas nama Komandan Koramil 01/ Wates mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian semasa bertugas di TNI AD khususnya di Koramil 01/ Wates. 

"Selamat memasuki masa persiapan pensiun ini, semoga dapat dinikmati dengan penuh kebahagiaan dan suka cita. MPP bukan perpisahan melainkan awal persaudaraan yang baru. Saya berharap tetap menjalin hubungan baik dengan dinas dan juga anggota yang aktif, karena sampai kapanpun kita Keluarga Besar Angkatan Darat khususnya Koramil 01 /Wates Kodim 0731/ KLP. Semoga apa yang telah berikan bermanfaat untuk bangsa dan negara," ungkapnya.

"Atas nama pribadi beserta istri di luar dari kedinasan mohon maaf bila selama ini ada salah baik kata maupun perbuatan selama bertugas selama ini," kata Danramil 01/ Wates.

Selanjutnya Sertu Sugina memberikan pesan kepada rekan-rekan anggota Koramil 01/ Wates yang masih aktif berdinas agar tetap solid, laksanakan tugas dengan ikhlas. Saya selama berdinas di Koramil 01/Wates sangat bangga karena Koramil 01 /Wates bagaikan keluarga yang kedua," pungkasnya. ***


Lebih baru Lebih lama