TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri

BANJARNEGARA - Dandim 0704 / Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han. dan Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono menandatangani berita acara serah terima program TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2021 Kodam IV/ Diponegoro Korem 071/ Wijaya Kusuma Kodim 0704/ Banjarnegara dengan tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” disaksikan  Forkopimda Banjarnegara di Gedung serbaguna Desa Pagentan Kecamatan Pagentan Kabupaten Banjarnegara (03/02/21).



“Kami Forkompinda tetap semangat untuk mendukung peningkatan kualitas dan infrastruktur jalan yang menghubungkan desa-desa. Sesuai dengan kondisi geografis di wilayah Kabupaten Banjarnegara yang bercorak agraris, ketersediaan jalan menjadi sangat penting bagi masyarakat terutama untuk penyaluran hasil pertanian dan sebagainya”, jelas Bupati Banjarnegara.

BACA JUGA:
Presiden Tinjau Vaksinasi Massal dan Resmikan KRL Yogyakarta - Solo

Letkol Arh Sujeidi Faisal berharap TMMD Sengkuyung  Tahap I Tahun 2021 akan selesai tepat waktu. 

"Akses jalan yang akan dikerjakan dalam TMMD ini akan memotong jarak 9 Km dari Desa Pagentan menuju Desa Babadan merupakan jalur alternatif yang efektif," ungkapnya.

Sasaran TMMD kali ini adalah peningkatan kualitas jalan aspal volume panjang 900 meter x lebar 3 meter, Pembangunan talud pada tiga titik volume 140,55 meter, plat beton tiga unit volume panjang 4 meter x lebar 0,60 meter x tinggi 0,70 meter, Drainase jalan volume panjang 280 meter x lebar 0,35 meter x tinggi 0,45 meter, dan RTLH (5 rumah). ***

Nur sy


BACA JUGA:
Musyawarah dan Aspek-aspek Moralitasnya



Lebih baru Lebih lama