Jaga Kekompakan, Media Realita News Akan Adakan Pertemuan

PATIKRAJA - Media Realita News (MRN), Media Group AWPI dan Pusat Bantuan Hukum Lidik Krimsus RI menurut rencana akan mengadakan pertemuan silaturahmi di Banyumas Coffee Jl. Patikraja - Banyumas No. 14 Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas pada Selasa 9 Maret 2021. 



BACA JUGA:
Pemred Media Realita News Kunjungi Ponpes Al-Huda Purworejo

"Untuk mempererat tali persaudaraan, agar bisa menjaga hubungan persaudaraan dan ikatan emosional yang positif dalam kebersamaan," kata Ardhi Solehudin Pemred MRN kepada wartawan di kantor redaksi (3/3).

Tidak kalah penting, pertemuan silaturahmi ini adalah agar bisa menjadi contoh bagi rekan wartawan dan LSM dalam menjaga hubungan silaturahmi serta menjaga kebersamaan. Sampai kapan pun, saya tidak akan pernah lelah menyerukan kegiatan kemanusiaan untuk saling memotivasi dan menginspirasi, dan menunjukkan sifat-sifat yang baik," tuturnya.

Lebih lanjut Ardhi Solehudin mengungkapkan bahwa menjaga jalinan persahabatan dan persaudaraan itu adalah budaya luhur bangsa Indonesia.

"Kegiatan silaturahmi ini mengikuti kebiasaan yang dicontohkan oleh para pendahulu kita, yang harus kita lestarikan bersama," ucapnya.

BACA JUGA:
Pemred Media Realita News Kunjungi Ponpes Al-Huda Purworejo

Ardhi Solehudin juga mengatakan bahwa kegiatan pertemuan semacam ini dilaksanakan tiap sebulan sekali untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antar media dan LSM di Banyumas dan sekitarnya.

"Kegiatan ini juga mewujudkan kerjasama dan kebersamaan di antara Pemimpin Redaksi (Pemred) dan wartawan serta rekan LSM. Agar rukun dan kompak menjalankan tugas. Dengan pertemuan ini diharapkan meningkatkan solidaritas dan kebersamaan dalam menjalankan tugas," ungkapnya. ***


BACA JUGA:
Musyawarah dan Aspek-aspek Moralitasnya



Lebih baru Lebih lama