Babinsa Koramil 03 /Sempor dan Bhabinkamtibmas bagikan masker


KEBUMEN - Babinsa Koramil 03/ Sempor dan Bhabinkamtibmas Polsek Sempor melakukan upaya antisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayahnya dengan membagikan masker gratis. 


Babinsa Desa Bejiruyung Koramil 03/ Serda Sunarno dan Bhabinkatibmas Polsek Sempor Briptu Alfian Widianto terus melakukan himbauan dan edukasi terkait Covid-19 dengan membagikan masker kepada warga yang melintas di Jalan Desa Bejiruyung Kecamatan Sempor (24/04/2021).


Danramil 03/ Sempor Kapten Inf Arif Ganifah mengatakan pembagian masker oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut dilakukan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.


"Sebagian besar warga sudah memahami prosedur dan protokol kesehatan terkait Covid-19, namun demikian tidak dipungkiri masih ada warga yang kurang sadar untuk mentaati protokol kesehatan, dan tidak disiplin memakai masker," katanya.


“Kami TNI-Polri dan instansi terkait terus melakukan tindakan antisipasi penyebaran Covid-19. Semoga dengan usaha dan doa seluruh elemen masyarakat pandemi ini segera berakhir.” tutup Danramil 03/Sempor.***

Kusmiadi

Lebih baru Lebih lama