LSM GMBI Distrik Pekalongan Raya bagikan ribuan takjil


PEKALONGAN - Selama bulan suci Ramadan 1442 H / 2021 M LSM GMBI Distrik Pekalongan Raya telah membagikan ribuan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Museum Batik Kota Pekalongan  (23/4). Pembagian dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama umat muslim yang menjalankan puasa.


Ketua LSM GMBI Distrik Pekalongan Raya,Teguh Hadi Santoso saat membagi-bagikan Takjil bersama pengurus dan anggota GMBI.


Teguh Hadi Santoso atau yang biasa disapa Silfa Hadi selaku ketua GMBI Distrik Pekalongan Raya mengatakan pembagian takjil selama bulan suci Ramadan kurang lebih 2021 takjil.


"Kami LSM GMBI ingin berbagi sekaligus memberikan himbauan  kepada pemakai jalan agar wabah tidak berkepanjangan. Covid-19, bukan halangan untuk berbagi. Dari kepedulian LSM GMBI berbagi kepada sesama dengan masyarakat yang perlu kami ambil adalah hikmah berbagi di bulan suci Ramadan sebagai suatu berkah," papar Silfa Hadi.


Teguh Hadi Santoso selaku Ketua LSM GMBI Distrik Pekalongan Raya  mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi aturan physical distancing, menghindari kerumunan, jaga jarak, selalu menggunakan masker, jaga kebersihan diri dan lingkungan, tetap berdiam diri di rumah bila tidak ada keperluan mendesak," ungkapnya.***

hendri

Lebih baru Lebih lama