Dandim Kebumen salurkan sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19


KEBUMEN - Komandan Kodim 0709/ Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang S.E. M.M., bekerjasama dengan Paguyuban Budha Tsu Chi Pusat melaksanakan kegiatan pelepasan bakti sosial (baksos) pendistribusian bantuan beras dan masker bagi masyarakat tidak mampu terdampak Covid-19 di Kabupaten Kebumen bertempat di Lapangan Apel Makodim, Jumat (30/04/21).


Kegiatan baksos kali ini dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid 19 dengan memberikan sembako secara langsung menyambangi warga yang dilakukan oleh anggota Babinsa Kodim 0709/ Kebumen.


Dalam sambutannya Dandim 0709/ Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang S.E. M.M., menyampaikan banyak terima kasih dan  patut merasa bangga kepada Bupati Kebumen dan jajaran Pemkab yang dapat saling memberi dan berbagi dan saling kerjasama.


"Bakti sosial ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Yayasan Budha Suci Pusat dan untuk penyalurannya melalui TNI dan Polri. Bentuk bantuan yang akan disalurkan berupa 5 Ton beras dan 10.000 masker yang akan diberikan kepada masyarakat Kabupaten Kebumen yang terdampak Covid- 19.


Bupati Kebumen H. Arif Sugianto S.H., mengucapkan terima kasih kepada keluarga PSMPI Persatuan Masyarakat Tionghoa Indonesia) Kabupaten Kebumen dan Yayasan Budha Suci yang telah memberikan perhatian untuk memberikan sembako dan masker sehingga dapat membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Kebumen.


Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kebumen Arif Sugianto S.H., Wakil Bupati Kebumen Hj. Ristawati Purwaningsih, S.ST. M.M., Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawiranegara Matondang ,S.E. M.M., Kapolres Kebumen AKBP  Piter Yanotama, S.H.,S.Ik., Sekda Kebumen H. Ahmad Ujang Sugiono, S.H., Wakil Kejari Kebumen Sutrimo S.H., Plh Ka Bakesbangpol Kebumen H Nurtaqwa Setyabudi, S.H., Ketua PSMPI Persatuan Masyarakat Tionghoa Indonesia Bapak Bobin Subiyanto serta perwakilan Perwira staf dan Danramil 0709/Kebumen. ***

Kusmiadi

Lebih baru Lebih lama