Kapolda Kalteng meraih Predikat Polda Terbaik IKPA 2020 se-Indonesia


PALANGKARAYA - Polda Kalteng menerima penghargaan predikat terbaik nilai tertinggi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) untuk polda se-Indonesia tahun 2020 dari Kemenkeu RI (7/4).


Penghargaan IKPA untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara atau Lembaga dari sisi kesesuaian perencanaan, efektivitas pelaksanaan anggaran, efisiensi pelaksanaan anggaran.


Penghargaan IKPA tersebut menurut informasi resmi Humas Polri diharapkan memacu semangat semua personel dan pegawai Polda Kalteng untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi warga Kalteng. Penghargaan IKPA diterima langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, di Jakarta sebagai prestasi yang membanggakan bagi lembaga tersebut.


BACA JUGA:
Cabut telegram larangan media, Kapolri: Kami butuh masukan dari masyarakat


Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol. K. Eko Saputro, mengatakan, tentunya pihaknya sangat bangga dengan penghargaan tersebut. Penghargaan tersebut dirasa sangat membanggakan bagi semua personel, terlebih Polda Kalteng telah mencanangkan Zona Integritas pada tahun 2021.


"Polda Kalteng meraih penghargaan tingkat nasional dalam ajang IKPA Award tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia, ini makin memotivasi kinerja kami untuk lebih baik lagi. Tentunya ini, lebih memacu Polda Kalteng bersama polres jajarannya untuk lebih baik lagi bekerja melayani masyarakat," pungkas Kabid Humas Polda Kalteng. ***

Lebih baru Lebih lama