Mensos kunjungi kediaman salah satu kru KRI Nanggala-420 L


SURABAYA - Menteri Sosial Tri Rismaharini bersama rombongan mengunjungi kediaman salah satu kru KRI Nanggala-420 Lettu Muh Imam Adi Aji K, di Jalan Kebraon Manis Selatan dan disambut mertua Lettu Adi, anak, istri beserta saudaranya. Sebelum memasuki rumah, Risma sempat menghibur putra Lettu Adi. Anak dari Lettu Adi yang masih balita ternyata sempat merengek melarang ayahnya pergi bertugas dan viral di TikTok (25/4/).


Risma membawa banyak mainan untuk putra Lettu Adi, seperti yang kerap dilakukan saat menjadi Wali Kota Surabaya selama dua periode tersebut. Menurut Risma, balita tersebut sudah memiliki firasat. Balita ini tak ingin ditinggal oleh ayahnya untuk bertugas.


"Iya, anak itu kan pasti terasa. Apalagi masih kecil gini, pasti masih terasa," tambahnya, seperti dilansir oleh detikcom.


Di dalam rumah, Risma berbincang dengan keluarga Lettu Adi. Selain itu Risma menguatkan istri, anak dan keluarga tersebut dengan mengajak terus berdoa.


"Saya berharap kita sabar ya. Ini adalah cobaan Tuhan, karena itu kita harus bersabar. Karena pemenangnya adalah orang yang sabar," jelasnya.


"Kita harus tetap yakin dan kita tetap berdoa mudah-mudahan tidak terjadi sesuatu apa pun," tandasnya.***

Lebih baru Lebih lama