Antisipasi kerumunan, Babinsa Koramil 10 Prembun laksanakan pemantauan pasar


KEBUMEN - Untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung di pusat perbelanjaan, Babinsa Koramil 10 Prembun Serda Windarta melaksanakan pemantauan disiplin protokol kesehatan (prokes) di Pasar Prembun (16/05/2021).

Babinsa Koramil 10 Prembun Serda Windarta melaksanakan pemantauan terhadap pengunjung pasar, sekaligus memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar Prembun agar tetap disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Babinsa Koramil 10 Prembun Serda Windarta menyampaikan kepada para pedagang dan pengunjung pasar kami himbau untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak dengan menghindari kerumunan," ungkap Serda Windarta.

Danramil 10 Kapten Cba Suprapto mengatakan bahwa sosialisasi protokol kesehatan yang dilaksanakan Babinsa Koramil 10 Prembun ini rutin dilaksanakan dengan tujuan memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19," terang Danramil.

Ditambahkannya, "Kegiatan ini juga merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penularan Covid-19, terutama di tempat-tempat pusat perbelanjaan di wilayah Kecamatan Prembun,"pungkas Danramil. ***
Lebih baru Lebih lama