Babinsa dampingi vaksinasi untuk purnawirawan, istri purnawirawan dan warakawuri


KEBUMEN – Bati Tuud Koramil 17 Adimulyo, Kodim 0709/ Kebumen, Pelda Imam Aji R mengirimkan 10 orang purnawirawan, 3 istri purnawirawan dan 4 orang warakawuri untuk mendapatkan vaksin dari total 45 orang purnawirawan dan warakawuri di Kecamatan Adimulyo untuk divaksin Covid-19 di Poliklinik Pratama Rumkitban Gombong,  (20-05-2021).

Salah satu Purnawirawan Serma (Purn) Mr Joni Sianipar (68Th) yang berdomisili di Desa Arjosari Kecamatan Adimulyo, Kabupaten Kebumen antusias mengikuti vaksin tersebut.

Bati Tuud Pelda Imam Aji R  yang mendampingi Serma (Purn) Mr Joni Sianipar menuju meja pemeriksaan, setelah dilaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh tim vaksinasi, Serma (Purn) Mr Joni Sianipar dinyatakan siap untuk divaksin Covid-19.

“Terimakasih kepada pihak Koramil 17 Adimulyo yang telah mengikut sertakan kami-kami yang sudah tua ini untuk di vaksin, sehingga kami bisa terhindar dari Covid-19 dan untuk Babinsa yang mendampingi saya, saya do’a kan pak Babinsa sehat selalu dan semakin di cintai warganya, terima kasih pak Babinsa”, tutur Serma (Purn) Mr Joni Sianipar.

Komandan Koramil 17 Adimulyo Kapten Inf Sunarmo mengatakan kegiatan ini wujud kepedulian terhadap para Purnawirawan.

"Kami berharap setelah mendapatkan  vaksin para purnawirawan ini tetap menjalankan protokol Kesehatan dengan ketat, mengingat kekebalan tubuh semakin berkurang di bandingkan dengan yang masih usia muda," katanya.

Usai mendapatkan suntikan vaksinasi, para Purnawirawan harus menjalani observasi 30 menit sebelum diperbolehkan pulang dan akan melaksanakan vaksinasi kedua setelah 28 Hari.***
Lebih baru Lebih lama