Babinsa Koramil 10 Prembun pantau vaksinasi lansia

 


KEBUMEN - Untuk mendukung Vaksinasi Covid-19, Babinsa Koramil 10 Prembun Serka Jumadi dan Babinkamtibmas Polsek Prembun Aiptu Rajimin dan Pol PP Kecamatan Prembun melaksanakan pendampingan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Lansia oleh petugas medis Puskesmas Prembun di Aula Balai Desa Pecarikan Kecamatan Prembun (04/05/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi ini, kehadiran Babinsa juga untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi Lansia tersebut.

"Kami berharap selama pelaksanaan Vaksinasi kali ini dapat berjalan lancar, tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi", ungkap Babinsa Serka Jumadi.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 10 Prembun Serka Jumadi juga menghimbau kepada Lansia penerima vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Meskipun sudah divaksin, tetap disiplin dalam penerapan protokol Kesehatan. Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan," imbuh Babinsa Serka Jumadi.

Danramil 10 Prembun Kapten Cba Suprapto mengatakan bahwa Babinsa selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan Vaksinasi. 

"Selain tanggung jawab sebagai aparat teritorial, untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi," tegas Danramil. *** Kusmiadi
Lebih baru Lebih lama