Babinsa Koramil 15/Klirong karya bakti di Musholla Nurul Iman

KEBUMEN - Babinsa Koramil 15/ Klirong Pelda Bambang PH dan Serda Eko Priyono bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pemasangan Paving Block Musholla Nurul Iman di Desa Klegenrejo RT5 RW1 Kecamatan Klirong Kab. Kebumen,Minggu(30/05/2021). 

Dalam kegiatan tersebut Babinsa mendorong semangat masyarakat untuk menghidupan budaya gotong royong saat melaksanakan pemasangan Paving Block Musholla,dengan tujuan agar masyarakat terbiasa dengan kerjasamanya. 

Babinsa Pelda Bambang PH memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk Prokes sesuai Peraturan Pemerintah terkait Covid-19 serta kembali menghidupkan kearifan budaya lokal seperti gotong royong dan kerjasama yang perlu dipertahankan dan tingkatkan menjadi budaya disetiap kehidupan bermasyarakat, selain itu gotong royong sangat memiliki arti penting pada setiap efen kegiatan apalagi peran gotong royong untuk kelancaran pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. 

"Manfaat gotong royong dapat kita rasakan secara langsung seperti pekerjaan dapat cepat terselesaikan, persaudaraan dan kebersamaan warga semakin erat dan masih banyak manfaat dari gotong royong, " kata Pelda Bambang PH.***
Lebih baru Lebih lama