Babinsa Koramil 20/ Buayan pantau pengamanan Wisata Pantai Karangbolong

KEBUMEN – Babinsa Koramil 20/ Buayan Serka Priyanto, personil Polsek Buayan Aiptu Supriyadi, Nakes Puskesmas Buayan dan Satpol PP Buayan melaksanakan pengamanan Pantai Wisata Karangbolong di Desa Karangbolong, Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen, (23/05/2021).

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang berkunjung ke obyek wisata terlebih di masa pandemi Covid 19, melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan di Pantai Wisata Pantai Karangbolong  Kecamatan Buayan.

Menurut Babinsa Koramil 20/Buayan Serka Priyanto, kegiatan ini bentuk pelayanan TNI khususnya Koramil 20/Buayan dalam menjaga keamanan yang secara rutin dilaksanakan untuk memperlihatkan kehadiran TNI terutama di hari libur lebaran.

Lebih lanjut, Babinsa menegaskan dalam rangka mengantisipasi keamanan wilayah, anggotanya saat ini ikut diturunkan untuk memonitor wilayah yang menjadi konsentrasi masyarakat untuk menikmati wisata seperti di Pantai Karangbolong, sehingga masyarakat pengunjung dapat menikmati wisatanya dengan aman dan nyaman. ***
Lebih baru Lebih lama