Babinsa Koramil 22/Ayah ajak masyarakat aktifkan kembali ronda

KEBUMEN – Anggota Koramil 22 /Ayah Serda Bambang Haryanto, terus melaksanakan patroli malam dalam upaya Kamtibmas, sosialisasi Covid-19 dan penerapan 5M (24/4/21).

Patroli Babinsa terus dilakukan untuk menjaga kondusifitas dan sosialisasi physical distancing, penggunaan masker, selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas, serta mengaktifkan kembali ronda malam agar masyarakat merasa nyaman.

Danramil 22 / Ayah Kapten Inf Bambang Muldianto mengatakan, sosialisasi ini terus dilaksanakan oleh personel yang melakukan patroli sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran virus Covid-19, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Mari melawan Covid-19. Patuhi 5M, menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas apapun sehari-hari dan menjaga lingkungan kita dengan mengadakan ronda malam.

“Upaya menjaga kondusifitas wilayah serta pencegahan dan penyebaran Covid-19 akan terus dilakukan Koramil 22/ Ayah, Polsek Ayah dan Pemerintah Desa di wilayah Kec. Ayah dengan berpatroli sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat,“ tutup Danramil.***
Lebih baru Lebih lama