Babinsa Koramil 22/ Ayah hadiri pengambilan sumpah jabatan perangkat desa

AYAH -- Babinsa Candirenggo anggota Koramil 22 /Ayah Sertu Sartono menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kaur Umum dan Tata Usaha di Balai Desa Candirenggo, Selasa (25/5/2021).

Hadir antara lain Camat Ayah Bp. Munadi, Danramil 22 /Ayah diwakili Babinsa Candirenggo Sertu Sartono, Kapolsek Ayah diwakili Brigadir Taufik, Kades Candirenggo Bp. Mustofa beserta jajarannya, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Candirenggo.

Kades Candirenggo Bp. Mustofa menyampaikan terima kasih kepada Forkompincam yang telah membantu sehingga kegiatan tersebut terlaksana.

"Selamat bergabung di pemerintahan Desa Candirenggo, semoga bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan berkomitmen untuk mengabdi kepada masyarakat, sambutnya.

Babinsa Candirenggo Sertu Sartono dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pemdes dan panitia pelaksana atas terpilihnya perangkat desa yang baru.

"Semoga bisa cepat beradaptasi. Kaur Umum dan Tata Usaha dengan rekan rekan perangkat di desa, sebagai perangkat harus siap 24 jam melayani masyarakat. Jadi perangkat desa bukan  tujuan akhir tetapi awal melayani masyarakat," katanya.***
Lebih baru Lebih lama