Inul Daratista sentil Neno Warisman

JAKARTA - Inul Daratista artis selebriti dangdut nasional memberikan komentarnya terhadap pernyataan seorang artis penyanyi pada era tahun 1980-an yang kini sudah jadi politisi di Partai Ummat yaitu Neno Warisman. Neno Warisman baru-baru ini mengajak warga masyarakat untuk melakukan aksi boikot kepada PT Indomarco Prismatama atau Indomaret.

Inul Darastista yang juga terkenal karena hits lagu dangdut Goyang Ngebor dalam salah satu komentarnya mengatakan kalau Neno Warisman tidak suka dengan kinerja pemerintah, boleh saja hengkang saja dari Indonesia.

“Kalau tidak suka dengan sudut pandang dan kinerja pemerintah silakan Anda hengkang dari negara ini, gak apa kok,” demikian dikatakan oleh Inul Daratista, yang dikutip dari kolom komentar pada Instagram @maklambeturah, Senin, 24 Mei 2021.

Menurut Inul Darastista, Neno Warisman bukan perempuan hebat, karena pernyataan Neno itu sama saja memanas-manasi masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Perempuan hebat itu bukan seperti Anda yang bisanya bacot mulu. Ini arena Covid-19, sedunia mau ngajak demo,” kata Inul Daratista dengan lugasnya.

“Anda belum pernah merasakan kena Covid-19 ya? Dampaknya juga selain gak bisa kerja, taruhannya nyawa. Saya dan keluarga sudah kena cuk! Sakit,” sambungnya, seperti juga dilansir oleh Suara Islam.

Inul Daratista kemudian dengan lantang mempertanyakan tanggung jawab Neno Warisman, jika sampai terjadi boikot apakah Neno Warisman akan ikut bertanggung jawab terhadap nasib karyawan Indomaret.

“Itu suruh demo toko tutup, terus pegawainya apa kamu tanggung jawab kasih makan cuk? Nalarmu nang endi (di mana). Hina dina Anda ini,” tegas Inul Daratista.




Lebih baru Lebih lama