Babinsa Pos Koramil Padureso monitoring dan amankan vaksinasi


KEBUMEN - Babinsa Pos Koramil Padureso Praka Tri Sulistiyono melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk Lansia, yang dilaksanakan di Aula Balai desa Rahayu, Kecamatan Padureso, Kabupaten Kebumen (19/05/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia ini dihadiri Kepala Puskesmas Padureso dr Guntoro, Kasi Trantib Kecamatan Padureso Hartoyo SE, Babinsa Pos Koramil Padureso Praka Tri Sulistiyono, Babinkamtibmas Polsek Padureso Aipda Tukijan, Kades Rahayu Bp Paiman, para nakes Puskesmas Padureso dan lebih kurang 116 peserta lansia.

Di sela kegiatan pengamanan Babinsa Pos Koramil Padureso Praka Tri Sulistiyono mengatakan bahwa kegiatan monitoring dan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada para peserta dan juga memastikan pelaksanan vaksinasi kali ini dapat berjalan dengan lancar aman tidak ada kendala.

Terpisah Danpos Koramil Padureso Peltu Supomo menjelaskan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan instansi terkait untuk terus melaksanakan pengawalan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi ini sampai dengan selesai.

"Kegiatan vaksinasi ini merupakan program pemerintah, oleh karena itu kami akan terus mengawal pelaksanaannya sampai dengan selesai. Kami sebagai petugas keamanan akan selalu mendukung program vaksinasi ini sehingga dapat terlaksana dengan sukses," tegas Danpos Peltu Supomo.***
Lebih baru Lebih lama