Babinsa Koramil 20/ Buayan pantau pengamanan Pantai Karangbolong


KEBUMEN – Babinsa Koramil 20/ Buayan Sertu Sukwanto Dili Atmoko bersama personil Polsek Buayan Aiptu Supriyadi serta Nakes Puskesmas Buayan juga Satpol PP Buayan melaksanakan pengamanan Pantai Wisata Karangbolong di Desa Karangbolong, Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen (19/05/2021).

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan berkunjung ke obyek wisata terlebih di tengah Pandemi Covid 19, Babinsa Koramil 20/ Buayan beserta bersama anggota Polsek Buayan serta Nakes dan Pol PP Kec. Buayan melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan di Pantai Wisata Pantai Karangbolong  Kecamatan Buayan sebagai wujud kepedulian TNI - Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan TNI khususnya Koramil 20/Buayan dalam menjaga keamanan warganya dan senantiasa di lakukan secara rutin serta memperlihatkan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat terutama di hari libur lebaran.

Menurut Babinsa Koramil 20 /Buayan Sertu Sukwanto Dili Atmoko, tugasnya dalam rangka mengantisipasi keamanan wilayah, untuk memonitor wilayah yang menjadi konsentrasi masyarakat untuk menikmati wisata seperti di Pantai Karangbolong, sehingga masyarakat pengunjung dapat menikmati wisatanya dengan aman dan nyaman.***
Lebih baru Lebih lama