Danramil 10 Prembun pantau vaksinasi lansia di Desa Bagung

KEBUMEN - Danramil 10 Prembun Kapten Cba Suprapto terjun bersinergi bersama Forkompincam Prembun melaksanakan pendampingan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi kepada Lansia yang dilaksanakan petugas medis Puskesmas Prembun di Aula Balai Desa Bagung Kecamatan Prembun (06/05/2021).

Hadir Camat Prembun Ahmad Ngaisom S.Sos, Danramil 10 Prembun Kapten Cba Suprapto, Kapolsek Prembun diwakili Aiptu Rajimin, Kepala Puskesmas Prembun dr Wahyudi P, Kasi Trantib Kecamatan Prembun Sartono, Kades Bagung Bapak Untung, Tim Medis beserta kader Puskesmas Prembun serta lebih kurang 220 orang lansia.

Danramil 10 Prembun Kapten Cba Suprapto dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi, kehadiran aparat keamanan untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi.

"Harapan kami pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar, tidak ada kendala ataupun hambatan. Kami himbau, meskipun sudah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan. Tetap disiplin penerapan protokol kesehatan," tandas Danramil.

"Selalu kami tekankan kepada para Babinsa untuk selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan Vaksinasi. Dikarenakan hal ini merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial, hal ini merupakan wujud nyata peran Babinsa dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah," pungkas Danramil. ***
Kusmiadi
Lebih baru Lebih lama