Babinsa Koramil 15/Klirong dan Tim Satgas Covid 19 konsisten edukasi dan bagikan masker di Posko PPKM Mikro


KEBUMEN - Babinsa Koramil 15/ Klirong Serda Tajudin bersama Tim Satgas PPKM Mikro Covid 19 terus konsisten melakukan edukasi kepada warga dalam penerapan protokol kesehatan di lingkup keluarga atau RT serta membagikan masker kepada warga di Posko PPKM Mikro Desa Jagasima, Kecamatan Klirong, 6/5/2021.

Pada kegiatan yang digelar di jalan depan Balai Desa atau Posko PPKM Mikro Desa Jagasima ini para petugas bersama unsur desa membagikan masker kepada warga yang melintas serta terus mengedukasi warga agar tetap patuh dalam penerapan prokes.

Serda Tajudin mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut mengacu pada instruksi komando dalam hal ini TNI AD dalam pemberlakuan PPKM Skala Mikro berupa pembentukan Posko tingkat RT/RW.

“Terpenting dalam melakukan sosialisasi protokol kesehatan yakni perlunya konsistensi protokol kesehatan yang ketat yakni berupa 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak), kemudian juga melaksanakan 3T (tracing, testing, dan treatment),” ucapnya.

“Perlu kerja sama dan terpenting komitmen dan konsistensi kita dalam menjalankan protokol kesehatan,” tandas Serda Tajudin. *** kusmiadi

Lebih baru Lebih lama