Patroli Forkompincam Klirong cek posko PPKM Mikro


KEBUMEN - Danramil 15/ Klirong Kapten Inf Kartono bersama Forkompincam Klirong menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Kebumen No. 443/1021 tentang Patoli dan Pengecekan Posko PPKM Mikro Desa di Kecamatan Klirong (12/5/2021).

Danramil 15/ Klirong mengatakan bahwa patroli ini untuk mengingatkan lagi ke petugas PPKM Mikro agar menekan penyebaran Covid-19  Salah satunya dengan mengoptimalkan posko PPKM mikro di setiap desa.

"Kita harus siap cegah Covid-19. Caranya untuk menghadang ya protokol kesehatan (prokes) jangan kendor. Kalau penerapan prokes baik, saya kira kecil kemungkinan untuk kena Covid-19," kata Danramil 15/ Klirong.

Camat Klirong Wawan Sujaka S STP mengatakan patroli merupakan upaya untuk menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif sekaligus memantau kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Forkompincam Klirong akan terus memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat agar situasi Keamanan tetap kondusif serta tetap menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona," ucapnya.***
Lebih baru Lebih lama