PT BPR Tanadoang berbagi dengan santri Pondok Takhfidz Al Qur'an Babussalam

 

BONTOMANAI - Bulan suci Ramadhan 1422 H menjadi kesempatan bagi jajaran PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Pesisir Tanadoang untuk berbagi takjil dan menu buka puasa, Al-Qur’an hafalan dan beberapa perlengkapan mandi yang  diserahkan kepada Ustadz Andi Irsan selaku Pembina Rumah Qur’an Babussalam Desa Polebunging, Kecamatan Bontomanai Sulawesi Selatan (2/5/2021).

Penyerahan bantuan digelar di hari terakhir sekolah bagi santri Putra takhfiz Al Qur'an Babussalam pada hari Jum'at.
Direktur Utama PT. BPR Tanadoang, Asrijal Akib menjelaskan, penyerahan bantuan semacam ini tak hanya digelar pada bulan Ramadhan. Kegiatan bertajuk gerakan sedekah Jumat ini sudah menjadi agenda rutin PT BPR Pesisir Tanadoang.

Ini merupakan wujud rasa solidaritas, empati, kepekaan, dan kepedulian sosial serta kebersamaan jajaran direksi PT BPR Tanadoang yang kemudian bersepakat untuk menyisihkan pendapatan pada Dewan Komisaris (Dekom), Dewan direksi dan para staf BPR.

Agenda penyerahan bantuan meja kursi dari anggaran Dana CSR (Corporate Social Responsibility) digelar PT BPR Tanadoang, pada rangkaian acara pembukaan Pondok Daurah Tahfidzul Qur'an For Children Karajaang, di Desa Polebunging, Kecamatan Bontomanai, pada 2 Mei 2021 yang dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama.

'Pada rangkaian kegiatan tersebut, Dirut PT. BPR Tanadoang direncanakan hadir buka puasa bersama," pungkas Asrijal.***
Lebih baru Lebih lama