Rapat Kerja Pimpinan Redaksi dan Wartawan


BANYUMAS - Segenap jajaran pimpinan redaksi dan wartawan Media Realita News  menggelar rapat kerja. Sejumlah agenda menjadi bahasan penting dalam raker yang digelar di kantor redaksi Realita News tersebut. Jl. Patikraja - Banyumas No 14 Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas, Selasa (17/5/2021).

Wakil Pemimpin Redaksi Realita News, Hadi Try Wasisto R, mengatakan, di tengah tengah persaingan sengit media, satu hal yang tidak bisa dihindari adalah tuntutan menyajikan konten yang berkualitas.

"Media Realita News berkepentingan memberikan informasi bermutu, baik dari segi kode etik jurnalistik, interest, konteks, dan manfaat yang bisa diambil para pembaca. Ini menjadi prioritas kerja kami," ujarnya. 

Bang Jon menambahkan, selain pembahasan sejumlah agenda dan program kerja ke depan, raker tersebut juga menjadi ajang konsolidasi internal di tingkat pimpinan. Termasuk juga menjadi wadah menyegarkan kembali visi dan misi, serta semangat bersinergi antara satu dan lainnya.

"Kerjasama multi platform mutlak diperlukan untuk memaksimalkan potensi yang ada. Saya yakin koordinasi apik antar divisi mendorong terciptanya iklim kondusif ke depan," ujarnya. 

Raker adalah agenda rutin di internal Realita News. Dan tentunya, yang tak kalah penting bahwa raker adalah manifestasi dari ber lomba lomba dalam kebaikan dan wujud mempersembahkan yang terbaik. Tentu, tidak hanya bagi redaksi, tetapi juga untuk kebaikan semua, masyarakat, bangsa, dan negara. Semoga Allah SWT meridhai membimbing kita.***
Lebih baru Lebih lama