Babinsa Koramil 09/ Kutowinangun hadiri pelantikan perangkat desa

KEBUMEN - Babinsa Koramil 09/ Kutowinangun Serka Suranto mewakili Danramil 09/ Kutowinangun Kapten Cba Hari Supriyanto menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa Babadsari sebagai Kepala Urusan Keuangan Desa Babadsari, Kecamatan Kutowinangun, Kabupaten Kebumen, (8/6/2021).

Serka Suranto Babinsa Desa Babadsari mengharapkan agar aparatur yang dilantik mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat, memajukan dan mensejahterakan Desa Babadsari. 

"Kita akan bermitra dalam mengawal pemerintahan desa melalui peran Babinsa. Kami berharap kerjasama yang baik, kita akan bangun bersama Babinsa agar pekerjaan Pemerintahan Desa akan berhasil lebih optimal," ucap Babinsa.

Camat Kutowinangun Bambang Budi Santoso menyampaikan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik, semoga cepat bisa beradaptasi. Perangkat harus siap 24 jam melayani masyarakat. Menjadi perangkat desa bukan jadi tujuan akhir tetapi awal dari tugas melayani masyarakat.

"Saya berterimakasih kepada Danramil atau yg mewakili, Babinsa, kepala desa, tokoh agama, tokoh adat dan semoga kita semua diberi kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19 ini," tutup Camat Kutowinangun.***
Lebih baru Lebih lama