Babinsa Koramil 10 Prembun sukseskan vaksinasi Lansia

KEBUMEN - Babinsa Koramil 10 Prembun Serka Bed Hendri beserta 1 orang anggota mendampingi dan pengamanan vaksinasi Lansia oleh Tim medis Puskesmas Prembun di Balai desa Kedungbulus Kecamatan Prembun (03/06/2021).

Jumlah peserta Vaksinasi dari desa Kedungbulus hari ini 127 orang, terdiri dari dosis 1 lansia 2 orang, dosis 1 publik 25 orang, dosis 2 lansia 78 orang, dosis 2 non lansia 22 orang.

"Kami mewakili Muspika Prembun mengucapkan terimakasih dan juga mengapresiasi Pemerintah Desa Kedungbulus yang telah mempersiapkan semaksimal mungkin sarana dan prasarana kegiatan Vaksinasi kali ini", ungkap Serka Bed Hendri. 

"Babinsa Koramil 10 Prembun selalu BERDAMPINGAN dengan petugas Polsek Prembun mengamankan dan mengawal vaksinasi. Kami menghimbau para peserta yang sudah divaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan guna mencegah penularan Covid-19," pungkas Babinsa Serka Bed Hendri. ***
Lebih baru Lebih lama