Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan bantu pengecoran plat deker

KEBUMEN - Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Serda Slamet Supriyono bersama warga Desa Gandusari melaksanakan pengecoran plat deker pada jalan usaha tani blok Kali Menceng Desa Gandusari Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen (15/06/2021)

 "Pembangunan plat deker dengan volume 9,5 x 1,2 x 0,8 M ini dibiayai Dana Desa TA 2021 yang nanti mempermudah kelancaran transportasi dan aktivitas petani menuju sawah dan pengguna jalan lain", kata Triyono selaku Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Gandusari.

Serda Slamet Supriyono Babinsa Desa Gandusari mengatakan kehadirannya bentuk dukungan pembangunan desa sekaligus mempererat hubungan dengan masyarakat dan pihak Pemerintah desa.

Kepala desa Gandusari Waliman melalui Kadus setempat Munasir yang turut kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang membantu dan memberikan motivasi pada pengecoran plat deker.

"Semoga kerjasama yang baik antara Pemerintah desa, Babinsa dan masyarakat Desa Gandusari berdampak positif untuk kemajuan pembangunan desa Gandusari". tutup Kadus 1. ***
Lebih baru Lebih lama