Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan lakukan pengawasan penyaluran BPNT

KEBUMEN - Babinsa Lemahduwur Koramil 19/ Kuwarasan Pelda Istadi melaksanakan monitoring dan pengawasan penyaluran BPNT di E-Warong Sumber Barokah Desa Lemahduwur Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, (15/06/2021)

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau Bantuan Sosial Pangan (BSP) berupa Sembako ini adalah bantuan yang diberikan pemerintah melalui Kementerian Sosial untuk keluarga kurang mampu.

 "Untuk Kegiatan penyaluran BSP Sembako kali ini adalah untuk bulan Juni Tahun 2021 yang diberikan kepada 160 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang masing-masing mendapatkan Sembako dengan indeks Rp 200.000 dan adapun jenis Sembako yang diberikan berupa Beras, Telur, Tahu / tempe, Ikan lele, kentang, bawang merah, bawang putih dan buah apel yang disesuaikan dengan kebutuhan KPM" terang Pelda Istadi.

Babinsa Pelda Istadi juga mengingatkan penerima bantuan untuk mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan handsanitizer yang disiapkan E-warong. ***
Lebih baru Lebih lama