Babinsa Koramil 20/ Buayan dampingi pasien isolasi mandiri Covid 19

KEBUMEN - Babinsa Koramil 20/ Buayan Pelda Marjuki mendampingi Parianto (35) pasien Covid -19 yang sedang menjalani isolasi mandiri, sekaligus melaksanakan tracing bagi keluarga pasien tersebut di Ds Buayan Kec. Buayan Kab. Kebumen (15/06/2021).

Pelda Marjuki mengatakan, pemantauan bagi pasien yang menjalani isolasi mandiri dilakukan, untuk mengetahui perkembangan dan kondisi yang bersangkutan. 

"Kami juga melakukan tracing untuk memastikan keluarga pasien, yang bertujuan demi keamanan dan kesehatan, serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," ujar Pelda Marjuki.

Keluarga pasien Covid-19 tersebut diwajibkan melaksanakan Isolasi mandiri dengan pengawasan Tim Medis dan Pemerintah setempat.

“Kami bersama Pemerintah Kec. Buayan dan warga memberikan motivasi dan semangat kepada pasien dan keluarganya, serta berharap keluarga Pasien yang statusnya masih ODP begitu juga warga yang berada di  sekitar kediaman rumah pasien, agar mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan, sehingga penyebaran virus Covid-19 segera terputus dan masyarakat dapat hidup normal kembali,” tuntasnya.***
Lebih baru Lebih lama