Dandim dan Bupati Banjarnegara tandatangani TMMD Reg 111

BANJARNEGARA - Bupati Banjarnegara Budi Sarwono dan Dandim 0704/ Banjarnegara Letkol Arh  Sujeidi Faisal, S.T., M.Han. melaksanakan penandatanganan dan penyerahan naskah program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 / 2021 di Pendopo Dipayuda Adigraha Kabupaten Banjarnegara, (15/06/21).

Penandatanganan disaksikan Danrem 071/WK Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P, Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo S.Sos. Danlanud Wirasaba Letkol Nav Marino Adam Darmawan ST MM, Kasi Ter Korem 071/WK Letkol Inf Edi Lalo. Wakapolres Banjarnegara Kompol Arwansyah S IK dan Forkopimda Banjarnegara.

Sasaran fisik di TMMD ini bukan hanya rabat beton dan jembatan tapi juga pembangunan 6 Unit RTLH. Tadi peletakan batu pertama dari beberapa rumah yang lantainya tanah. Dindingnya juga terbuat dari kayu. Dari beberapa rumah yang kita nilai ada 6 unit”, jelasnya.

"Pemilik rumah tentunya ingin menempati rumah yang layak di segi kesehatan, dilengkapi  dengan MCK nya”, imbuhnya.

Sujarwo Kepala desa Kebutuhjurang mengucapkan terimakasih kepada dinas terkait, Kodim 0704/Banjarnegara dan Bupati Banjarnegara.

Untuk jalan sebagian ada jalan yang setapak, dan jalan ini menghubungkan keempat desa, yakni Desa Kebutuhjurang, Desa Lebak Wangi, Kebutuh Duwur, Tujuannya meningkatkan akses ekonomi, akses Pendidikan dan akses kesehatan”, ungkapnya. ***
N suryono
Lebih baru Lebih lama